The Ultimate Guide To capsule hostel malang

Wiki Article



Pondok Desa Kampung Telaga resto ini dilengkapi dengan kolam, taman, serta pohon nan rindang sehingga sangat asyik banget buat dijadikan tempat yang asyik buat makan dan bersantai ria.

Termasuk sarapan free of charge.Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleansing. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari fifty kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi layar datar. Akses Net nirkabel free of charge tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai shower dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup air minum kemasan gratis. Layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari dan tempat tidur lipat/ekstra (biaya tambahan) juga disediakan jika diminta.

The Museum permitted The scholars to become subjected to the tales from the inhuman solutions meted by the Europeans throughout the slave trade in Guinea-Bissau and how Bissau natives ended up captured.

00 hingga ten.00.Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam, penitipan koper, dan fasilitas laundry. Parkir mandiri free of charge tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 88 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi Liquid crystal display. Akses World-wide-web nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai shower dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

To check out proper costs and occupancy data, add the selection and ages of youngsters inside your group to your search.

atau aplikasi Traveloka, mengikuti akun media sosial resmi Traveloka, hingga berlangganan newsletter

Kami punya lebih dari 70 juta ulasan akomodasi, dan semuanya berasal dari tamu asli dan terverifikasi.

00 hingga ten.00.Meja resepsionis melayani tamu hanya pada jam-jam tertentu. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 12 kamar berpenyejuk udara. Akses Web nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, satelit disediakan. Kamar mandi dengan shower disediakan. Fasilitas mencakup air minum kemasan free of charge dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Sarapan siap masak gratis tersedia setiap hari mulai pukul 06.00 hingga ten.00.Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan koran gratis di lobi. Fasilitas pertemuan di Resort ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang pertemuan. Layanan antar jemput ke stasiun disediakan free of charge (tersedia 24 jam) , dan parkir mandiri free of charge juga tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 49 kamar yang dilengkapi dengan minibar dan pemutar DVD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Online nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, satelit disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Your browser isn’t supported any longer. Update it to have the most effective YouTube experience and our most up-to-date options. Find out more

Traveloka, sebagai situs cari lodge terdekat, terpercaya dan terpopuler di indonesia, juga berkomitmen untuk menjamin kenyamanan Anda dengan bekerja sama secara resmi dengan grup-grup lodge terkemuka dunia. Begitu pula bagi yang cari resort murah atau bujet, penginapan termurah namun berkualitas, Traveloka tetap mengakomodir kebutuhan Anda dengan menyediakan vila murah, apartemen, glamping, dan berbagai macam produk akomodasi privat lainnya yang bisa Anda temukan di menu Getaway Stays.

Meskipun berada di pinggir jalan waya, namun Vargo Kitchen area menggunakan lantai satu bangunannya untuk place parkir. Sementara untuk lantai duanya sendiri berguna untuk tempat cafe dan resto.

One of a kind mix among Javanese and Dutch hospitality. Three non-public rooms and a single mixed dorm place for 10 individuals. Our petunjuk tambahan healthier food stuff is all home designed and offered in our cozy restaurant/bar. Beer obtainable. The hostel comes along with a tourist Office environment and high-quality details about East Java.

di Malang memiliki harga yang terjangkau lho. Malang merupakan salah satu daerah yang menjadi surga wisata di Jawa Timur. Bagi Anda yang berencana datang ke tempat wisata alam, Malang memiliki air terjun, pantai, gunung, dan wisata lain yang bisa Anda datangi.

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page